7 tersangka pengedar Sabu dan Pil Dobel L di Gulung Satreskoba Polres Lamongan

  • Whatsapp
Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana didampingi Kasat Reskoba AKP Ahmad Khusen dan Kasubbag Humas Iptu Estu Kwindardi saat merilis para tersangka pengedar narkoba. (Ahmad Zainul )
banner 468x60

Tersangka

Lamongan, Memo
Polres Lamongan merilis ungkapan peredaran narkoba yang tengah di tangani Satreskoba dalam kurun waktu selama dua Minggu tanggal 1 sampai 17 Januari 2021. Dalam hal ini Satreskoba berhasil mengungkap enam kasus narkoba dan mengamankan tujuh tersangka dengan barang bukti sabu – sabu sebanyak 4,01 dan pil dobel L sebanyak 1.190 butir.

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana mengungkapan penangkapan kasus ini merupakan informasi dari masyarakat yang diberikan kepada anggota kami yang berada di Polsek Jajaran maupun anggota yang ada di Polres.” Dari informasi tersebut kita laksanakan kegiatan penyelidikan dan terungkap ada enam kasus dan tujuh tersangka yang telah ditangani di Satnarkoba Polres Lamongan,” jelas AKBP Miko Indrayana saat pres rilis ungkapan narkoba , Kamis (21/01/21).

Dalam kesempatan tersebut Miko juga mengapresiasi kepada masyarakat terkait dengan kepedulian masyarakat warga Kabupaten Lamongan terkait dengan masalah pemberantasan narkoba yang ada. ” Karena 80 persen dari pengungkapan kasus ini merupakan berdasarkan laporan dari masyarakat terkiat peredaran narkoba di Lamongan yang telah diterimanya,” ucapnya.

Mereka tujuh tersangka yang berhasil diamankan adalah ZW alias Gombal dengan barang bukti sabu seberat 0,48 gram, MA alias Galempo dengan barang bukti 50 butir pil dobel L, AG alias Glondor dengan barang bukti 500 butir pil dobel L, APW dengan barang bukti sebanyak 180 butir pil dobel L, AP alias Modem dengan barang bukti 460 butir pil dobel L dan AF dengan barang bukti Sabu seberat 3,53 gramserta anak di bawah umur.

“Jadi total jumlah barang bukti yang berhasil kita amankan ialah sabu – sabu seberat 4,01 gram dan sebanyak 1.190 butir pil dobel ,” bebernya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *