Ada Kisah Pilu di Suasana Gencarnya Isolasi Warga Dampak Covid -19

oleh
Ada Kisah Pilu di Suasana Gencarnya Isolasi Warga Dampak Covid -19

Situbondo, Memo
Maraknya suasana Pandemi COVID-19 pemerintah gencar melakukan langkah-langkahnya dalam mengatasi warga yang terdampak mulai dari penjemputan warga positif COVID-19 maupun reaktif hasil rapid test namun ada banyak kisah pilu yang menyisakan dalam kehidupan masyarakat .
Bahkan tak sedikit dalam hal ini menuai protes dari warga yang kecewa karena merasa tak tega bila ada warga yang harus di Karantina. Sehingga banyak warga yang shock dan menangis histeris saat perjalanan menuju lokasi (karantina) di Situbondo Jawa timur.

Salah satunya hal ini disampaikan oleh Lukman Habsyi, selaku Koordinator Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kecamatan Situbondo. Pria yang juga ikut dijemput karena reaktif setelah hasil rapid test.

Seruan tangisan dan pilu warga Situbondo, adamya warga terdampak, Pemkab dan TNI /Polri turun melakukan langkah kongrit dalam pengawasan COVID-19 Didesa Olean kecamatan kota/kab Situbondo, Jumat Malam (29/5/2020).

Forkopimda dan Institusi TNI/ Polri Situbondo melakukan reaksi kontroling ke desa Olean dalam rangka mengevakuasi empat warga reaktif dari Karantina Mandiri ke pusat Karantina di jalan Wr Supratman Situbondo.

Bupati H. Dadang Wigiarto dan Sekretaris Daerah H. Syaifullah dan jajaran Pemkab, Situbondo serta Kapolres AKBP Sugandi Dan Dandim Letkol Inf. Ahmad Junitoa Situbondo, melakukan musyawarah Biologis di rumah Ketua Takmir Masjid Baiturrahman H. Taufiq di desa Olean. Kedatangannya dalam rangka Isolasi warga reaktif tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *