Aksi Damai Kader PDI-P Bondowoso Protes Keras Pembakaran Bendera

oleh
Aksi Damai Kader PDI-P Bondowoso Protes Keras Pembakaran Bendera

Bondowoso, Memo
Puluhan kader DPC PDI Perjuangan Bondowoso menggelar aksi damai dengan didepan Mapolres Bondowoso, memprotes pembakaran bendera Di Jakarta Selasa (30/6/2020).
Aksi damai yang di lakukan puluhan kader DPC PDI atas pembakaran bendera di Jakarta itu meminta polisi untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

Sinung Sudrajad Sekretaris DPC PDI Perjuangan Bondowoso Sinung Sudrajad dalam aksinya mengutuk perbuatan oknum yang membakar bendera PDI Perjuangan.
“Kami mengutuk ujaran kebencian yang dilakukan oleh oknum yang membuat isu murahan,” katanya.

Menurut dia, pembakaran bendera partai itu adalah bentuk upaya untuk memecah belah persatuan bangsa maka dari itu kader PDI-P secara serentak menggelar aksi ini.
“Kami memohon pada APH segrra mengambil tindakan tegas untuk mengusut tuntas,” tegas dia.

Menurutnya, Pancasila dan NKRI merupakan harga mati bagi PDI-P. bagi warga yang merongrong ideologi negara tersebut merupakan adalah musuh bersama. Selain itu pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah terhasut dan percaya dengan informasi yang tidak bisa di pertanggung jawabkan terutama, informasi yang beredar di media sosial yang menuduh PDI-P sebagai partai komunis. Sinung berharap, kejadian pembakaran bendera partai itu tidak terjadi menjalar ke daerah lain.(edo/eko memo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *