Alun -alun Situbondo Jadi Sarang Maling dan Ajang Mabuk-Mabukan

oleh -63 views

Diperoleh keterangan dari masyarkat Situbondi bahwa Kejadian ini tidak hanya terjadi sekali, dalam dua pekan ini situasi dan kondisi Alun-alun. Dikeluhkan madyarakat utamanya para pengunjung yang tak jaran kehilangan Helm pad saat di tnggalkan di spion motor yang diparkir di area Alun-alun Situbondo.

Seperti dituturkan Rustini, warga Asembagus Situbondo, tiga hari yang lalu ia kehilangan helmnya yang baru saja dibelnya dari toko seharga Rp 450 ribu raib di embat pencuri. Demikian juga hal yang sama di ungkapkan Ervan Warga Tribungan kecamtan Mangaran , Situbondo spion motor dan Helm miliknya hilang dicuri orang.

Diperoleh keterangan dari masyarakat, Kawanan pencuri menggasak barang milik pengunjung yang meamrkirkan mobilnya pelaku memanfaakan kaca pintu yang terbuka.

Selain itu kejadian pencurian saja yang kerap terjadi alun -alun Situbondo meresahkan masyarakat. Utamanya Para pengunjung yang resah dengan keberadaan para remaja Pank yang sering menjadikan alun -alun sebagai ajang mabuk-mabukan dqn berukung terjadi perkelahian. anak pank yang kerap meminta uang dengan cara memaksa pada para pengunjung saat bersantai pada malam hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *