Anggaran Proyek Tandon Air Desa Tanjung Kamal Syarat Korupsi

oleh -17 views
Foto : Anggaran Proyek Tandon Air Desa Tanjung Kamal Syarat Korupsi

Situbondo, Memo
Anggaran proyek Tandon air bersih Desa Tanjung Kamal, Kecamatan Mangaran, Situbondo diduga syarat dengan korupsi. Proyek yang dibangun tahun 2017 lalu tak jelas dan kini dipertanyakan warga. Proyek tandon air yang memakan anggaran sebesar Rp 60 juta lebih itu tidak jelas peruntukannya dan mangkrak.

Hal tersebutlah yang memicu warga desa, untuk meminta kepala desa segera merampungkan pembangunan tandon air secara total.

Salah satu warga nelayan yang berinisial MJ mengaku, bahwa anggaran pembangunan tandon air tersebut tidak transparan dan diduga dikorupsi oleh pihak desa. Bahkan proyek yang dikerjakan dua tahun silam tersebut sekarang mandek.

Masih jelas MJ, ia mengaku bahwa dirinya pernah mendengar info anggaran yang di cairkan hanya dialokasikan sekitar Rp 1 jutaan.,” jelas MJ pada Memo melalui celulernya, Selasa (10/9/2019).

“Saya sudah menanyakan pada pihak desa termasuk ke perangkat desa yang menangani pembangunan Tandon itu. Mereka beralasan karena ada konflik warga, namun yang saya tahu setelah anggaran cair di lokasi ada bahan matrial yang datang yakni semen, pasir, dan lain lain, “katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *