Antisipasi Pencegahan covid-19, Polsek Grujukan Lakukan Sosialisasi dengan dor tudor ke Masyarakat

oleh
Antisipasi pencegahan covid-19, Polsek Grujukan lakukan sosialisasi dengan dor tudor ke masyarakat

Bondowoso, Memo
Kegiatan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona atau covid-19 yang sekarang menjadi momok menakutkan bagi masyarakat. Kini Polres bondowoso mengintruksikan keseluruh polsek jajaran untuk mengsosialisaikan tentang penjegahan virus corona.

Polsek Grujukan melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Menurut Kapolsek Grujukan AKP. Iswahyudi, mengatakan kepada memo.co.id. kegiatan yang sudah di intruksikan oleh Polres Bondowoso terhadap polsek jajaran. Mulai mendapatkan intruksi dari Polres. Polsek Grujukan sudah 10 kali melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Seperti di pusat keramaiyan dan tempat ibadah.

“Iya untuk mencegah, memutuskan penyebaran virus corona atau covid-19. Polsek Grujukan mensosialisasikan kepada masyarata. Supaya mayarakat sering-sering cuci tangan intinya jaga kebersihan.”ujar AKP. Iswahyudi.

Iswahyudi menambahkan. Sosialisasi ini di lakukan di pasar Dadapan, di pesantren dan di mana banyak warga yang berkerumun lalu kita sosialisasikan tentang cara mencega virus corona. Dengan cara dor tudor

“Kita lakukan sosialisasi di pasar yang ada di Grujukan,seperti di pasar Dadapan, Pesantren dan ojekan di mana tempat warga berkumpul. Itu di lakukan bersama anggota secara dor tudor.”tambahnya.(eko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *