ASN Polres Bangkalan Peduli Bagi Bagi Sembako Door to Door

  • Whatsapp
ASN Polres Bangkalan Peduli Bagi Bagi Sembako Door to Door
banner 468x60

Bangkalan, Memo
Pandemi covid-19 yang tak kunjung menunjukkan angka penurunannya hingga pertengahan Juli 2021 di berbagai wilayah, termasuk di kabupaten Bangkalan menggugah hati banyak pihak termasuk di dunia Kepolisian. Kali ini, giliran ASN Polres Bangkalan berbagi sembako kepada warga yang terdampak covid-19, khususnya kelas menengah kebawah. Aksi soliditas ini dilakukan pada hari ini, Rabu (14/07/2021) di beberapa daerah kota Bangkalan.

Sebanyak 20 paket sembako dibagikan kepada warga menengah kebawah yang saat ini membutuhkan bantuan dan uluran tangan. Sembako yang dibagikan pun berisi beras, gula, kopi, minyak goreng dan mie goreng. 20 paket sembako ini pun didistribusikan secara door to door kepada warga yang terdampak covid-19 dan hidup dengan penuh keprihatinan.

loading...

Bantuan ini pun diikuti oleh sejumlah ASN Polres Bangkalan pagi hari ini. Beberapa warga pun memberikan testimoni positif atas kepedulian ASN Polri ini kepada warga. “Alhamdulillah, kami bersyukur mendapatkan bantuan dari ASN Polres Bangkalan. Semoga selalu sehat dan tetap semangat nggeh pak, bu dalam bertugas. Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar salah satu warga yang menerima bantuan ini.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *