Atlet Loncat Indah Ini Mengejutkan Dunia dengan Prestasinya

Atlet Loncat Indah Ini Mengejutkan Dunia dengan Prestasinya

MemoSurabaya,  Atlet loncat indah asal Jawa Timur, Gladies Lariesa, sukses mencatatkan prestasi gemilang di World Aquatics Championship yang berlangsung di Fukuoka, Jepang.

Dalam nomor individu papan 1 meter putri, Gladies berhasil menempati peringkat ke-22, menunjukkan peningkatan yang signifikan dari peringkat sebelumnya di Budapest, Hungaria.

Bacaan Lainnya

Pelatihnya, Ronaldi Herbintoro, sangat mengapresiasi kemajuan atlet ini, yang juga telah menunjukkan potensi luar biasa dalam ajang-ajang sebelumnya, termasuk meraih medali di FINA Grandprix dan Sea Games ke-32.

Namun, meski telah meraih prestasi cemerlang, Gladies masih harus berjuang untuk memenuhi syarat kualifikasi Olympic Games, membuka kesempatan bagi dirinya di ajang-ajang seleksi mendatang.

Gladies Lariesa Juarai World Aquatics Championship di Jepang

Atlet loncat indah asal Jawa Timur, Gladies Lariesa, telah mencatatkan prestasi gemilang di World Aquatics Championship yang diadakan di Fukuoka, Jepang. Dalam nomor individu papan 1 meter putri, Gladies berhasil meraih peringkat ke-22.

Pencapaian ini menunjukkan peningkatan yang sangat signifikan dari hasil sebelumnya pada ajang yang sama tahun lalu di Budapest, Hungaria, di mana Gladies hanya berada di peringkat ke-29.

Potensi Gemilang Gladies Lariesa di Ajang Olympic Games Masih Terbuka

Pelatih loncat Indah Jatim, Ronaldi Herbintoro, memberikan apresiasi atas prestasi gemilang ini. Ia melihat potensi besar dalam Gladies, seperti yang telah ditunjukkan pada FINA Grandprix di Malaysia akhir tahun 2022, di mana dia berhasil meraih podium ketiga atau medali perunggu dalam nomor individu papan 3 meter putri.

Pos terkait

Post ADS 1