Babinsa Koramil 0812/09 Mantup Keliling Pasar Tradisional, Ini yang Dilakukan

oleh -0 views
Babinsa Koramil 09/Mantup Jajaran Kodim 0812 Serma Eko Yulianto bersama rekan Babinsa lainnya saat mengedukasi taat protokol kesehatan

Lamongan, Memo
Guna memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease (Covid 19) di wilayah Kabupaten Lamongan, salah satunya melalui program edukasi terhadap masyarakat di Lamongan. Masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan (Prokes) selama virus corona tersebut masih melanda Lamongan khususnya di Kecamatan Mantup.

Bintara Pembina Desa (Babinsa) sebagai aparat kewilayahan memiliki tanggung jawab moril untuk turut serta memberikan edukasi masyarakat yang ada di wilayah binaannya masing-masing. Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 09/Mantup Jajaran Kodim 0812 Serma Eko Yulianto bersama rekan Babinsa lainnya menyambangi pusat pasar tradisional wilayah Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan yang terletak di Desa Pasar Mantup pada Selasa (8/09)

Dalam kesempatan tersebut, Serma Eko Yulianto menekankan kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol kesehatan selama melakukan aktivitas berbelanja atau jual beli seperti menghindari terjadinya kerumunan, memakai masker dan tidak lupa mencuci tangan pakai sabun.

“Dimasa pandemi ini, kami tidak hanya memastikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, tapi juga ikut berperan dalam mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah binaan,”Ujar Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han di sela kegiatan, Selasa (8/09)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *