Bejat… Guru Cabuli Murid Terancam Dipecat

by

Jombang, Memo

Guru Sekolah Dasar untuk pencabulan, Kustiawan Hanan Sugianto (35) akan melakukan perjalanan buruk dan kelam dalam perjalanan hidup. Selain akan sensasi pengapnya udara penjara, Kustiawan juga akan terancam dipecat dari profesi guru SD yang secara otomatis dipecat dari PNS.

Seperti yang dikatakan Priadi Sektetaris Dinas Pendidikan Jombang via seluler Kamis (11/10), “kami telah menerima surat pemberitahuan dari Polres Jombang, statusnya yang sudah menjadi tersangka”.

Masih kata Priadi, “dengan status eksistensi menjadi tersangka tersebut maka kita akan melakukan pemotongan gaji menjadi 50%, sesuai dengan PP nomer 11 tahun 2017”.

<!–nextpage–>

Lanjutnya, bila nanti sudah ada putusan persidangan dan keputusan yang ada maka akan ada tekanan yang berat dan besar kemungkinan akan dipecat dari PNS. Pungkasnya

Seperti yang diberitakan kemaren, Kustiawan Hanan salah satu guru Olah Raga Sekolah Dasar di Kec Sumobito Kab Jombang, telah terbukti melakukan tindakan tidak terpuji dengan melakukan pelecehan seks (pencabulan) terhadap dua murid yang masih anak anak. Sebagai guru yang sepatut bisa menjadi suri tauladan bagi anak didik nya, sebenarnya Kustiawan Hanan memperlakukan anak didik nya dengan tidak terpuji karena keluguan anak didik nya yang masih anaka anak.

Dengan pencabulan yang dilakukan oleh orang-orang, terancam UU Ketinggian Anak-anak dengan ancaman 15 tahun penjara, kata Akp Gatot Kasat reskrim Polres Jombang. (Frd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *