Bupati Jombang Datangi Korban Angin Puting Beliung

oleh -103 views
Bupati Jombang Datangi Korban Angin Puting Beliung

Jombang, Memo
Hujan lebat yang disertai angin kencang memporak porandakan beberapa atap rumah warga Dusun Ngerco desa Pojokrejo Kec Kesamben Kab Jombang, Selasa kemaren (26/11/2019), langsung mendapatkan bantuan  perbaikan dari Pemkab Jombang. 

Bantuan perbaikan fisik bangunan rumah yang rusak dan hancur atap nya diterjang hujan deras dan angin kencang ini langsung di datangi Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab, Sabtu (30/11/2019). 

Salah satu rumah warga Wiwin (39) yang telah selesai di perbaiki oleh Pemkab Jombang di datangi Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab untuk melihat dan memastikan hasil perbaikan rumah yang sudah selesai diperbaiki dan sekaligus untuk memberikan bantuan berupa sembaku, peralatan, pakaian dan bahan bangunan kepada keluarga yang terkena musibah hujan lebat disertai angin kencang. 

Dalam penjelasanya Bupati Jombang mengatakan,” bahwa saya kesini selain silahturohmi dengan keluarga korban angin puting beliung juga ingin melihat langsung bantuan Pemkab Jombang melalui BPBD dan Dinas Sosial yang sudah tersalurkan kepada fihak korban”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *