Bupati Jombang Resmikan Rumah PKSAI

  • Whatsapp
Bupati Jombang Resmikan Rumah PKSAI
banner 468x60

Jombang, Memo
Rumah Pusat Kesejahteraan Sosial Anak Integratif (PKSAI), yang berada di Desa Candi Mulyo Kec Jombang Kab Jombang tadi siang, Kamis (12/12/2019) telah diresmikan oleh Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab. 

Kabupaten Jombang merupakan salah satu dari empat Kabupaten di Jawa Timur yang di tunjuk sebagai tempat rujukan penanganan dan pelayanan terkait dengan kesejahteraan sosial anak. 

Bacaan Lainnya

banner 300250

Dalam keterangan nya Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab mengatakan,” Alhamdulillah Kabupaten Jombang di tunjuk dan dipercaya oleh Pemprof Jawa Timur untuk dijadikan tempat rujukan masalah penanganan dan pelayanan kesejahteraan sosial anak, dari 38 Kabupaten yang ada di Jawa Timur ada empat Kabupaten yang ditunjuk sebagai tempat rujukan masalah kesejahteraan sosial anak yaitu Kab Tulungagung, Kab Pasuruan, Kab Trenggalek dan Kab Jombang”. 

loading…

Lanjut nya, dengan adanya rumah penampungan pelayanan kesehjahteraan sosial anak ini, maka segala masalah dan persoalan tentang anak, akan bisa langsung ditangani di rumah ini, disini akan ada tenaga konseling (pendampingan), dan tenaga pendamping nya juga sudah siap, kita nanti juga akan berkoorsinasi dengan pihak kepolisian saat penangananya, ujar Bupati Jombang

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *