Bupati Karna Mutasi Sejumlah Pejabat Situbondo

  • Whatsapp
Bupati Karna Mutasi Sejumlah Pejabat Situbondo

Situbondo, Memo
Bupati Situbondo, Karna Suswandi telah beberapa kali memutasi puluhan pejabat eselon dua dan tiga.

Proses pelantikan dan pengambilan sumpah puluhan pejabat eselon dua dan tiga berlangsung di Pendopo Kabupaten Situbondo.

Bupati mengamanhkan terhadap para pejabat tinggi pratama dapat melaksanakan tugasnya dengan berpegang teguh pada visi dan misi yang ada.

Dengan visi dan misi, pejabat harus memiliki target dan sasaran yang perlu dicapai oleh masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD),” ujar Bung Karna, sapaan Bupati Situbondo, kepada sejumlah wartawan usai melantik puluhan pejabat, Selasa (26/10/2021).

Oleh kerena itu, lanjut mantan Kepala Kantor Perpustakaan di Bondowoso tersebut, para pejabat tinggi pratama harus betul kreatif dan inovatif dalam rangka mencapai sasaran yang sudah ditetapkan.

“Saya berharap agar seluruh pimpinan OPD memiliki kreatifitas dan inovasi dalam melaksanakan tugasnya dan bukan hanya sekedar melaksanakan tugas rutinitas, anggaran. akan tetapi mencari terobosan untuk mencapai tujuan dan sasaran yang ditetapkan didalam RPJMD,” tegas Bung Karna, Selasa( 26 oktober 2021.)

Puluhan pejabat yang dimutasi itu, di antaranya Samsuri yang sebelumnya menjabat sekretaris di Dinas Sosial menjabat Kadis Sosial, Dwi Herman Susilo yang sebelumnya menjabat Sekdis naik menjadi Kadis Kesehatan dan Direktur RSUD yang dijabat Plt Rukmi diangkat sebagai Direktur RSUD Abdoer Rachem Situbondo serta dr Imam Hariyono yang sebelumnya menjabat Kepala Puskesmas Panarukan dimutasi sebagai Direktur RSUD Besuki.( edo memo)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *