Bupati Lamongan Raih Penghargaan Bergengsi, Mengejutkan Semua Pihak

Bupati Lamongan Raih Penghargaan Bergengsi, Mengejutkan Semua Pihak

MemoSurabaya,Lamongan: Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, meraih penghargaan sebagai Pembina Koperasi Andalan pada peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-76 tahun 2023.

Penghargaan ini menjadi motivasi bagi pemerintah daerah dan komunitas koperasi untuk terus meningkatkan pelayanan guna mendukung pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Bacaan Lainnya

Pembina Koperasi Andalan, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Dianugerahi Penghargaan Prestisius di Harkopnas 2023

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menerima penghargaan sebagai Pembina Koperasi Andalan dalam perayaan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-76 tahun 2023. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (DEKOPIN), Sri Untari Bisowarno, kepada Yuhronur Efendi di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada hari Rabu tanggal 12 Juli 2023.

Yuhronur Efendi menyatakan bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi seluruh instansi pemerintah daerah dan anggota koperasi untuk terus meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik demi pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Pertumbuhan Ekonomi Melonjak di Lamongan, Berkat Kinerja Koperasi yang Gemilang

Dia menyampaikan, “Tentu saja ini menjadi motivasi bagi kita semua, motivasi bagi Pemerintah Lamongan, untuk terus memajukan ekonomi masyarakat dan produk-produk UMKM melalui koperasi, guna kemajuan dan pertumbuhan ekonomi di daerah ini.”

Pertumbuhan ekonomi Lamongan berhasil mencapai angka 5,56 persen, sesuai dengan tema yang diusung yaitu “Pemajuan Koperasi Kunci Kesejahteraan Rakyat”, setelah mengalami penurunan selama pandemi Covid-19.

Pos terkait

Post ADS 1