Bupati Mojokerto Kunjungi LKSA Di Kecamatan Trowulan

  • Whatsapp
banner 468x60

Mojokerto_Memo.co.id (27/04/2021) | Bupati Mojokerto dr. Ikfina fahmawati, M.Si sore ini (Selasa, 27/04/2021) melakukan kunjungan dan juga safari ramadhan di PAY MUHAMMADIYAH yang ada di Desa Tawangsari, Kecamatan Trowulan, Mojokerto. Dalam kunjungannya kali ini, Bupati sengaja ingin turun dan melihat langsung suasana ataupun kegiatan yang sedang berjalan di lokasi tsb. Hadir dalam acara ini, Forkopimcam Trowulan dan juga Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mojokerto.

Dalam sambutannya, sosok yang dikenal ramah tamah ini juga  menyampaikan terkait beberapa hal. Salah satu diantaranya adalah sosialisasi dan edukasi terkait larangan mudik pada musim pandemi. Disinggung oleh Beliau jika sempat terharu ketika mendengar bahwa santri2 yang ada di yayasan ini banyak yang berasal dari pulau dewata (Bali). Terkait 15 santri yang berasal dari Bali, Ikfina menyampaikan bahwa akan ada dispensasi khusus bagi santri yang mau mudik atau ke kampung halamannya. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Sempat dilontarkan terkait syarat khusus mudik para santri “saya akan berupaya mempermudah persyaratan bagi santri di sini yang mau pulang ke Bali” ujarnya.

loading...

Terlepas dari jabatan Seorang Bupati Pada saat ini, Ikfina memang banyak dikenali masyarakat dengan sosok yang mudah beradaptasi dengan lingkungan di sekitarnya. Nampak cara humoris dalam memberikan edukasi bersama kedua santri kecil yang spontan bisa merubah suasana menjadi canda tawa. Meski terkesan konyol dalam penyampaiannya, Beliau memberikan motivasi dan juga mendo’akan agar cita2 mulia kedua santri bisa terwujud.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *