Bupati Situbondo Blusukan Ke Desa Olean

Bupati Situbondo Blusukan Ke Desa Olean

Situbondo, Memo
Dalam rangka sambung rasa silaturahmi Pemerintah Kabupaten Situbondo, Bupati Karna Suswandi bersama masyarakat desa Olean Kecamatan Kota Kabupaten Situbondo dikediaman Kepala Desa Olean pada  Jumat (20/1/2023).

Dalam acara tersebut  Bupati Karna mengatakan, acara silaturahmi yang selenggarakan ini merupakan rangkaian dengan  tujuan untuk semakin mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan sebagai unsur pembina dan abdi masyarakat. Selain itu, untuk membangun komunikasi yang intensif bagi seluruh aparatur pemerintah pada semua lini.
Dengan jajaran pengurus Tim Penggerak PKK Se- Kabupaten Situbondo sehingga dapat membangkitkan semangat dan sinergi dalam menjalankan program pembangunan secara seimbang dan merata.

Bacaan Lainnya

“Tidak mungkin pemerataan pembangunan itu satukaligus berjalan mulus dan selesai ,semua itu ada proses tahapan,”ucap Bupati kepada warga desa Olean .

Selain itu bupati Karna menambahkan dalam rangka mewujudkan pembangunan Kabupaten Situbondo  butuh dukungan dari semua elemen masyarakat oleh karena itu pemerintah daerah akan fokus bekerja untuk mewujudkan visi misi pembangunan dikabupaten Situbondo kedepan, baik itu dibidang infrastruktur, Ekonomi, pendidikan, Pertanian dan peternakan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kepala Desa harus berperan aktif dalam membangun dan menyerap berbagai aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, oleh sebab itu desa dan pembangunan lainnya harus melibatkan unsur masyarakat desa. Sehingga pembangunan yang dilakukan tepat sasaran serta sesuai dengan harapan masyarakat ” ujar Karna.

Ansori Kepala desa setempat mengucapkan terimaksih kepada bupati Situbondo beserta jajaranya melakukan kegiatan ramah tamah didesa Olean yang bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi, sehingga nantinya dapat meningkatkan kuantitas kerjasama pemerintah kabupaten Situbondo dan seluruh aparatur serta masyarakat di Desa Olean.

Acara silaturahmi bupati bersama muspika diisi dengan makan dan minum bersama Kepala Desa  serta bersalam- salaman dengan Bupati didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Olean Huswatun Khasanah.( edo memo)

Pos terkait