Bupati Situbondo Nyatakan Dua Pasien Negatif Corona

oleh -28 views
Bupati Situbondo Nyatakan Dua Pasien Negatif Corona

Situbondo, Memo
Virus Corona sempat meresahkan masyarakat Situbondo dengan kabar dua orang pasien yang sempat dinyatakan PDP (pasien dalam pengawasan) di Situbondo positif terserang virus corona hingga nasib yang dialami keduanya berakhir berbeda. Hal itu di tepis oleh Bupati Situbondo Dadang wigiarto bahwa kabar itu tidak benar.

Dijelasakan oleh Dadang bahwa dua Pasien tersebut Negatif Corona dan saat ini Satu orang dinyatakan sembuh, sementara satu orang lagi meninggal dunia. akibat menderita penyakit komplikasi.

“Kabar Dua orang yang sempat PPD itu positif Corona itu tidak benar. Dan saat ini satu sudah sembuh dan satunya meninggal di RSU dr Soebandi Jember karena menderita penyakit komplikasi, yakni diabetes dan paru-paru,” kata Bupati Situbondo, H Dadang Wigiarto, Selasa (24/3/2020).

Menurut Dadang status PDP dua orang dimaksud sudah dinyatakan dicabut. Sehingga tidak lagi termasuk data ODP (orang dalam pengawasan) dan PDP di Situbondo.

“Jadi status PDP itu dinyatakan negatif, Tidak masuk lagi dalam data PDP” Kedua PDP itu merupakan jemaah umroh asal Kecamatan Banyuputih dan Panji. Dua orang PDP tersebut kini sedang dalam perawatan di RSUD dr Koesnadi Bondowoso.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *