Ini Data Korban yang Mengalami Kecelakaan Beruntun di Jalan Pantura Baluran Situbondo

oleh -45 views

Situbondo, Memo
Kecelakaan Dasyat 6 kendaraan beruntun bertabrakan di jalan pantura kawasan Hutan Baluran Situbondo, Kamis (4/7/2019) pukul 16.00 WIB kemarin mengkibatkan 1 orang meninggal dunia.

Anang Sedyo, pengawas sekolah di Dispendik Kecamatan Gresik, yang ikut rombongan bus kepada wartawan menceritakan peristiwa naas tersebut.

Salah satu kendaraan jenis truk terguling melintang di ruas jalan dalam kondisi isi muatan tumpah berserakan ke jalan. akibatnya arus arus lalu lintas di jalan raya Baluran sempat macet.

“Di jalan raya hutan Baluran ada perbaikan jalan, disana ada petugas dengan sistim buka tutup jalan. Kebetulan bus saya diposisi sudah berhenti dan parkir di urutan paling depan sendiri. Tiba tiba kami dengar ada truk nabrak minibus dan minibus nabrak bus rombongan saya yang belakang, truk kemudian oleng ke kanan nabrak pikap hingga terpental lalu oleng ke kekiri langsung menghantam bus yang kami naiki, truk terbalik melintang di tengah jalan dan bus kami masuk ke parit hinggga tertabrak ke pohon. Korban meninggal posisi duduk didepan sebelah kiri duduk bersama cucunya dan kedua penumpang dibelakang belakang sopir mengalami patah tulang,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *