DFSK Ikut Serta Memeriahkan IIMS Surabaya 2019, Berbagai Macam Model Kendaraan Dihadirkan oleh DFSK Selama Pameran

oleh -111 views
Yansen Tan – Operation Manager Manang Sejahtera Abadi (kiri) dan Bayu Pangestu – Area Sales Manager PT Sokonindo Automobile (kanan) berfoto bersama di depan DFSK Glory i-Auto pada ajang IIMS Surabaya 2019. DFSK hadir di ajang IIMS Surabaya 2019 dengan menempati booth dengan luas 187 meter persegi.

Surabaya, Memo
DFSK terus berada di tengah-tengah konsumen di Surabaya untuk terus memperkenalkan dan menawarkan beragam kendaraan canggih dan berkualitas untuk solusi mobilitas. Mengingat Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia yang membutuhkan berbagai macam kendaraan untuk berbagai keperluan sehari-hari, mulai dari kegiatan bepergian bersama orang-orang tersayang atau membawa berbagai macam barang untuk keperluan usaha.

Kali ini DFSK kembali memamerkan seluruh lini produknya dengan ikut serta di IIMS Surabaya 2019 yang berlangsung pada 30 Oktober – 3 November 2019 di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur. DFSK menampilkan seluruh lini kendaraan yang dimiliki, mulai dari kendaraan komersial ringan hingga kendaraan penumpang yang berkualitas unggul, padat teknologi tinggi, serta diproduksi di Indonesia.

“IIMS Surabaya merupakan kali kedua DFSK mengikuti pameran otomotif regional ini. Pameran akbar otomotif regional ini menjadi kesempatan kami untuk lebih mendekatkan diri dan memberikan edukasi kepada konsumen mengenai brand kami. Hal ini terjawab dengan keikutsertaan kami dalam setiap ajang pameran akbar di daerah memiliki respon yang positif, dari sisi awareness bahkan hingga penjualan kami. Kami terus berharap sambutan masyarakat Jawa Timur khususnya Surabaya akan memberikan nilai positif bagi DFSK untuk menghadirkan produk terbaik bagi konsumen,” ungkap Bayu Pangestu, Regional Sales Manager PT Sokonindo Automobile di sela-sela pembukaan IIMS Surabaya 2019.

Menurut data yang dimiliki DFSK, Jawa Timur memiliki kontribusi 20% terhadap penjualan DFSK secara nasional pada periode Januari-September 2019 ini. Selain itu, Jawa timur juga merupakan salah satu kontributor penjualan DFSK yang terbesar setelah Jabodetabek, namun diakui pasar di Surabaya ini belum maksimal dan bisa lebih besar jika melihat potensi pasarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *