Diduga Sesak Nafas Kambuh, Pria Asal Banyuwangi Ditemukan Meninggal Dunia di Cabin Truk

Diduga Sesak Nafas Kambuh, Pria Asal Banyuwangi Ditemukan Meninggal Dunia di Cabin Truk

Situbondo, Memo
Hadi Sisyono (40) tahun, seorang pria warga Dusun Krajan, Desa Kelir, RT.002 RW.004, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, ditemukan meninggal di dalam kabin truk berjenis Fuso yang sedang parkir di area parkir Gudang PT. Pupuk Sriwidjaja, Dusun Krajan, RT 001 RW.002, Desa Kalibagor, Kecamatan Situbondo, Situbondo, siang ini sekira pukul 11.00 WIB, ketika sedang antre menunggu bongkaran. Minggu,20/11/2022

Korban ditemukan sudah dalam keadaan kaku oleh Subandi (52), warga Dusun Gunung Remuk, RT.002 RW.004, Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, yang merupakan teman seperjalanan korban.

Bacaan Lainnya

Menurut pengakuan Subandi, ia dan korban, sama-sama membawa kendaraan truk Fuso bermuatan pupuk, masing-masing dengan tonage 35 Ton, dari PT. Imanuel, Banyuwangi, pada hari Kamis, 17 November 2022, sekira pukul 09.00 WIB. Sekira pukul 12.00 WIB, Subandi bersama korban tiba di Gudang PTM Pusri, dan langsung parkir untuk antre menunggu bongkaran hingga hari ini.

Minggu, 20 November 2022, sekira pukul 11.00 WIB, Subandi mendatangi korban di mobilnya untuk dibangunkan karena sudah siang. Ketika dibangunkan, korban tidak bereaksi, kondisinya pucat, dipegang perutnya sudah tidak ada tanda-tanda pernafasan.

Subandi lalu melaporkan hal tersebut kepada Pak Basar, warga Dusun Krajan, RT.001 RW.002 Desa Kalibagor, Situbondo, pemilik warung makan yang berada di sekitar lokasi Gudang Pusri. Setelah keadaan korban dipastikan oleh Pak Basar, mereka berdua kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota Situbondo.

Pos terkait