Diduga Tenggelam Saat Mancing Pria Asal Bondowoso Tewas Di Waduk Bajul Mati

Diduga Tenggelam Saat Mancing Pria Asal Bondowoso Tewas Di Waduk BajulMati

Situbondo, Memo
Tepat di sebuah Waduk yang berada di wilayah Situbondo timur,Kecamatan Banyuputi. Pria yang bernama Muhammad Fausi,yang Merupakan warga Bondowoso, Kecamatan grujugan diduga tewas tenggelam, Sabtu (19/11/2022).

Menurut Koordinator Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) BPBD Situbondo, Puriyono, pria 24 tahun tersebut tenggelam sekitar pukul 05.30 WIB. “Korban bersama sembilan teman-teman berangkat mancing di Waduk Bajulmati pada hari Jumat siang sekira pukul 13.00 WIB,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Menurut, Puriyono. berangkat dari Bondowoso menggunakan mobil Pikap L 300. Sekitar pukul 17.00 WIB, rombongan tiba di Waduk Bajulmati.

“Tujuh orang turun di Curah Tangis sementara itu, tiga orang (korban dan dua saksi) langsung menuju ke parkiran terakhir. Sekira pukul 18.00 WIB, korban bersama saksi dua temannya tadi mulai beraktivitas untuk memancing,” tambahnya

Saat menuju lokasi memancing kakak korban Muhammad Junaedi dan Muhammad Lutfianto berjalan kaki. Sementara itu, korban menuju lokasi menggunakan ban bekas yang dinaiki layaknya perahu.

Pos terkait