Dinas Perikanan Sambut Maulid Nabi Muhammad SAW, Siapkan Bandeng Murah

oleh -25 views
Dinas Perikanan Sambut Maulid Nabi Muhammad SAW, Siapkan Bandeng Murah

Sidoarjo, Memo
Dinas Perikanan Pemkab Sidoarjo menggelar pasar murah bandeng menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Sebanyak 5,4 ton ikan bandeng asli Sidoarjo disediakan untuk warga ber KTP Sidoarjo.

Bahkan dalam pembukaan itu, Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah didamping Plt Kepala Dinas Perikanan Pemkab Sidoarjo, Bachruni Aryawan melayani pembelian bandeng murah di halaman Kantor Dinas Perikanan Pemkab Sidoarjo, Kamis (07/11/2019).

Sebanyak 2.700 Kupon bersubsidi terdistribusi ke warga Sidoarjo. Warga yang sudah memegang kupon pembelian bandeng murah mengantri berjam-jam. Penjualan bandeng murah ini sudah tradisi setiap tahun saat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Plt Kepala Dinas Perikanan Pemkab Sidoarjo, Bachruni Aryawan mengatakan, setiap warga yang membeli bandeng murah hanya bisa dilayani dengan syarat membawa KTP warga Sidoarjo. Pembelian dibatasi per orang (KTP) hanya 2 kilogram. Satu kupon untuk 2 kilogram bandeng segar itu bisa dibeli seharga Rp 28.000. Sementara harga bandeng dipasaran mencapai Rp 28.000 per kilogram. Tahun ini disediakan 5,4 ton bandeng dari Petani Tambak Kalanganyar Sedati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *