Dini Hari Tadi, Ada Motor Misterius Ditemukan di Jembatan Suramadu

Pada hari Sabtu (26/11/2022) dini hari sekitar pukul 02.33 WIB, Polsek Kenjeran mendapat laporan ditemukannya sepeda motor matic, tas, dompet, dan handphone di jalur motor Jembatan Suramadu, tanpa ada pemiliknya.

Dari temuan tersebut AKP Suryadi Kanit Reskrim Polsek Kenjeran mengatakan ada dugaan orang melompat dari atas Jembatan Suramadu. Sebagai tindak lanjut, pihaknya telah melakukan olah TKP dan pencarian terhadap korban. Namun hasilnya nihil.

Bacaan Lainnya

“Ini masih dugaan. Jadi belum tahu mencebur (melompat) atau tidak. Kami juga sudah melakukan penyelidikan ke keluarga korban,” ujar AKP Suryadi waktu dikonfirmasi, Sabtu (26/11/2022).

Dari barang-barang yang diamankan, polisi menemukan ada dua KTP. Yang pertama inisial SA dan kedua ARP. Suryadi mengatakan KTP bernama SA adalah ibu dari korban yang kini dalam pencarian.

“Ibunya ada di rumah waktu ditemui. Keterangan dari pihak keluarga tidak ada permasalahan apa pun dengan korban sebelumnya,” jelas Suryadi.

Kini kepolisian Polsek Kenjeran masih berupaya melakukan penyelidikan lebih lanjut. Sementara itu Suryadi kembali menegaskan jika korban belum tentu melompat dari atas jembatan.

“Kami belum ada laporan penemuan jenazah dan masih pendalaman. Masih diduga ya (melompat dari jembatan),” pungkas Suryadi.

Pos terkait