Gelar Puncak Peringatan Hari Bhayangkara Ke-73 Tahun, Polresta Sidoarjo Bersama Masyarakat

oleh -52 views
Kapolsek Dan Danramil Kecamatan Wonoayu Dalam Acara Puncak Peringatan HUT Bhayangkara ke-73 Di Lapangan Koramil Jabon Sidoarjo (10/7/2019)

Sidoarjo, Memo
Dalam Puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 di Kabupaten Sidoarjo berlangsung semarak dan penuh keakraban. Menonjolkan sinergitas dan kesolidan Polri, TNI, Forkopimda, dan Masyarakat, acara dikemas dalam bentuk tasyakuran, bazar dan pesta rakyat di Lapangan Koramil Jabon, Sidoarjo, Rabu (10/7/2019).

Sejak pagi, ratusan personel dari Polri, TNI serta instansi pemerintahan lainnya dan khalayak ramai mendatangi lapangan yang ada di sebelah selatan kantor Koramil Jabon tersebut. Kehadiran mereka pun langsung disambut dengan pesta rakyat yang menyajikan berbagai makanan tradisional yang tersedia secara gratis.

Di awali dengan tasyakuran berupa pemotongan tumpeng dan kue tart, yang diberikan oleh Wakapolresta Sidoarjo kepada komandan jajaran TNI di wilayah Kabupaten Sidoarjo. Yang sebelumnya dilakukan pemberian penghargaan kepada anggota Polri, TNI dan masyarakat.

Penghargaan dari anggota Polresta Sidoarjo berprestasi yaitu Brigadir Eko Teguh, dan anggota TNI berprestasi adalah Serma Listiawan, Bhabinsa Desa Klantingsari, Kecamatan Tarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *