Hari Ini Bupati dan Pejabat Teras Situbondo Diperiksa KPK Di Kantor Gurbernur Surabaya

oleh -23 views

Situbondo, Memo
Gonjang ganjing bakal akan ada pemeriksaan terhadap sejumlah Kepala Daerah dan pejabat di Pemkab Situbondo ternyata bukan isapan jempol semata, di kantor Gurbernur Surabaya Kamis (11/7/2019), dilakukan pemeriksaan terhadap Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) terhadap Bupati Situbondo Dadang Wigiarto dan Sekdakab Saifullah oleh Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK).

Pemeriksaan terhadap Bupati Dadang dan Sekda Syiuful dilakukan sesuai jadwal, pemeriksaan berbarengan dengan pemeriksaan Bupati Banyuwangi.

Pemeriksaan terhadap beberapa petinggi pejabat setingkat Kepala Dinas dilingkungan Pemkab Situbondo, diantaranya Kadis Kesehatan Abu Bakar Abdi, Kadis PUPR Gatot Siswoyo dan Kadis Pendidikan Fathor Rahman.

Pemeriksaan terhadap kekayaan pejabat Negara dilakukan bersama dengan sejumlah kepala Daerah se Jatim. Ada 37 pejabat daerah di Jatim yang dilakukan pemeriksaan bergilir sesuai jadwal yang ditetapkan KPK dan semuanya dilakukan dikantor GubernurJatim di jalan Pahlawan Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *