Heboh! Pencuri Beraksi di Rumah Anggota TNI, Ditangkap Polisi!

MEMO SURABAYA, MAGETAN Kepolisian Resor Magetan berhasil mengamankan sekelompok pencuri yang berani menyatroni rumah seorang anggota TNI di Kodim 0804 Magetan. Aksi perampokan tersebut menjadi sorotan setelah pelaku berhasil ditangkap oleh polisi setempat.

Pencuri Rumah Anggota TNI Kodim 0804 Magetan Berhasil Diamankan

Kepolisian Resor Magetan, Jawa Timur, berhasil mengamankan sekelompok pencuri yang melakukan aksi perampokan di rumah seorang anggota TNI di Kodim 0804 Magetan. Menurut Kasi Humas Polres Magetan AKP Budi Kuncahyo, kelompok pencuri ini terdiri dari Suwanto alias Landak (33), seorang residivis dalam kasus serupa, dan Eka Joko Edy Saputro (20), keduanya berasal dari Desa Tamanarum, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan. “Mereka menyatroni rumah seorang anggota Kodim 0804 di Desa Truneng, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan pada Sabtu (3/2/2024) sekitar pukul 14.30 WIB. Saat itu, korban sedang dalam tugas,” ungkapnya di ruang kerjanya pada Kamis (29/2/2024).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Budi Kuncahyo menjelaskan bahwa dari rumah korban, para pelaku berhasil mencuri perhiasan emas seberat 9,09 gram dan uang tunai sebesar Rp 500.000. Kejahatan itu baru diketahui ketika pemilik rumah pulang dari tugas. “Korban bernama Lilik Yulianto (46), warga Desa Truneng, Kecamatan Sukomoro, Magetan, menemukan rumahnya dalam keadaan berantakan saat kembali dari tugas dan segera melaporkan kejadian tersebut kepada polisi,” tambahnya.

Pos terkait

Post ADS 1