Heboh! Warga Situbondo Jadi Tersangka Penyelundupan Pupuk Subsidi!

SITUBONDO, MEMO.co.id – Seorang pria bernama Herli, warga Situbondo, Jawa Timur, ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Situbondo atas dugaan penyelundupan pupuk subsidi. Polisi mengungkapkan bahwa Herli diduga menyelundupkan 700 kilogram pupuk subsidi jenis urea dari Pulau Madura.

Polres Situbondo Tetapkan Herli Tersangka Kasus Penyelundupan Pupuk

Seorang pria dari Dusun Bengkolas, Desa Sopet, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, bernama Herli, kini menjadi tersangka dalam kasus dugaan penyelundupan pupuk subsidi. Polres Situbondo telah menetapkan status tersangka terhadap Herli setelah diduga menyelundupkan pupuk subsidi jenis urea sebanyak 700 kilogram dari Pulau Madura.

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim Polres Situbondo, AKP Momon Suwito, mengungkapkan bahwa Herli ditangkap pada malam hari tanggal 28 Januari 2024 karena terbukti melakukan tindakan penyelundupan. Pupuk tersebut diselundupkan melalui jalur laut dan kemudian diangkut menggunakan mobil pikap setelah tiba di Situbondo. Momon Suwito menegaskan bahwa mobil dan pupuk tersebut telah disita sebagai barang bukti dalam kasus tersebut.

Pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini, termasuk mengidentifikasi asal-usul pupuk subsidi yang diselundupkan dari Madura. Mereka juga berkoordinasi dengan polres di Madura untuk mendalami lebih lanjut terkait kasus ini.

Pos terkait

Post ADS 1