IJTI Jember Inisiasi Training OF Mobile Journalism di Polres Jember

  • Whatsapp
IJTI Jember Inisiasi Training OF Mobile Journalism di Polres Jember
banner 468x60

Jember, Memo
Polres Jember gandeng IJTI (Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia) Tapal Kuda Jember menggelar kegiatan kursus singkat Mobile Journalism (Mojo) untuk meningkatkan kemampuan dalam pengambilan video jurnalistik khususnya anggota Polres Jember di Rupatama Polres Jember. Minggu (13/06) 2021.

Waka Polres Jember Kompol Kadek Ary Mahardika, SH, SIK, MH membuka Training Of Mobile Journalism di ruang Rupatama Polres Jember sedangkan pesertanya melibatkan perwakilan anggota Satfung di lingkungan Polres Jember.

Sementara informasi yang berhasil dihimpun, Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin, SIK, MH mengatakan, “Kegiatan Training Of Mobile Jurnalism ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan anggota dalam teknik pengambilan video jurnalistik khususnya terkait penggunaan telepon pintar yang hari ini telah menjadi satu kebutuhan penting setiap orang,”ucap Kapolres.

loading...

Sebagai pemateri Training Of Mobile Journalism dari IJTI (Indonesia Jurnalis Televisi Indonesia) Jember seperti Imron Fahmi (Kabiro Kompas TV), Kumbang Ari (Koresponden Metro TV), Rizky Ramadhan (Head Of News Editor  KJTV) mereka adalah orang-orang ahli dan berpengalaman dibidangnya.

Pembahasan dalam Training Of Mobile Journalism ini bertemakan teknik pengambilan video jurnalistik antara lain, profesi video journalist, profesi mobile journalist, video journalist bagian dari old media, video journalist bagian dari new media, peralatan yang dibutuhkan, resolusi/ dimensi Video, aspect ratio dan lain sebagainya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *