Jaga Lamongan Dari Aksi Anarkis,Ormas ,Toga dan Ekemen Mahasiswa Gelar Deklarasi Damai

oleh

Lamongan, Memo.co.id
Kepala Kepolisian Resort (Polres) Lamongan mengajak kepada para elemen bersama sinergi untuk mewujudkan Lamongan yang aman dan kondusif. Hal itu disampaikan AKBP Harun dalam acara Silaturahmi dan Koordinasi Forkopimda Lamongan bersama Ormas, Tokoh Lintas Agama, Dinas Pendidikan dan elemen Mahasiswa dengan tema ” Menolak Segala Bentuk Aksi Kekerasan dan Anarkisme di Kabupaten Lamongan” bertempat di gedung SKJ Polres Lamongan, Jumat (16/10)

Harun menjelaskan kegiatan ini dalam rangka update kejadian di daerah baik pemberitaan kondisi lingkungan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban. “Kita harus bisa menghargai hak – hak lain terkait penyampaian pendapat dimuka umum. Alhamdulillah penyampaian pendapat dimuka umum di Lamongan dapat berjalan lancar dan kondusif,” ucapnya.

Harun berharap tidak ingin Lamongan menjadi sorotan dan keresahan anarkisme. Ia yakin semua element masyarakat Lamongan terjadi aksi kekerasan dan anarkisme dan pada hari ini akan mendeklarasikan cinta damai dan menolak kekerasan dan anarkisme.

Pihak kepolisian mengedepan humanisme dalam pengamanan penyampaian pendapat di muka umum. Dengan harapan kami bersama terjaga kondusifitas di Lamongan ” Harapan kami pesta demokrasi di Lamongan dapat berjalan lancar. Mari sama-sama kita menjaga kondusifitas di Lamongan dikarenakan ini salah tanggung jawab kita bersama,” harapnya.

AHMAD ZAINUL MUSTAQIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *