,

Jelang Pilkada PMII Gelar Diskusi Kreteriq Calon Pemimpin Kabupaten Situbondo

oleh
Diskusi HMII Bahas Kriteria Calon Pemimpin Situnbondo

Situbondo, MEMO
Menjelang pemilihan Bupati Situbongo (Pilkada), Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) menggelar diskusi dalam memilih pemimpin yang berkomitmen memiliki intregritas dan kulitas untuk memajukan Situbonfo kedepan.

Diskusi PMII tersebut dikemas dalam bentuk penyerahan santunan dan Buka Bersama di kantor PCNU Situbondo, Jumat (31/5/2019) kemarn.
Dalam acara diskusi H lutfi Prihatin , Lutfi Joko Prihatin, selaku Dewan Penasehat IKA PMII Situbondo mengatakan kriteria calon yang harus didorong oleh IKA PMII dan Kader PMII adalah Kader PMII yang konsisten dan memiliki komitmen untuk memajukan Situbondo.

Menurut Lutfi, pentingnya kader PMII memastikan setiap calon Bupati dan Wakil Bupati untuk labupaten Sholawat yang berkomitmen terhadap seluruh masyarakat.

“Dalam hal ini , PMII juga harus mampu mengisi semua lini lapisan masyarakat, supaya IKA PMII Situbondo dan PMII Kabupaten Situbondo dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara umum. Dari itu, sangat penting mendiskusikan tentang kriteria calon pemimpin atau calon Bupati dan Wakil Bupati Situbondo yang akan datang.

Acara tersebut juga melibatkan sejumlah kaum Dhu”,afa mendapatkan santunan terhadap ratusan kaum duafa’ tersebut, demikian dengan dihadiri oleh Pengurus Cabang IKA PMII dan seluruh kader PMII se-Kabupaten Situbondo.(ed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *