Jelang Pilkada Situbondo, Kapolres Siap Strategi Tingkat Keamanan

oleh

Situbondo, Memo
Hampir seluruh wilayah di Tanah Air memiliki kerawanan ketika hajatan atau pesta demokrasi akan digelar tahun ini. Dalam pelaksanaan demokrasi potensi banyak kerawanan yang harus di antisipasi dan itu akan semakin memuncak oleh sebab itu Polisi berada di garis depan dalam sebuah pengamanan sudah mulai bersiap dengan berbagai pendekatan.

Kapolres AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H mengatakan, Polres Situbondo tetap harus sangat serius untuk mengamankan jauh sebelumnya sampai detik detik pilkada di Situbondo nantinya.
Kepada Memo di ruangannya, Rabu (17/7/2019).

Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono mengaku meskipun pelaksanaan pilkada di situbondo masih jauh pihaknya menyusun strategi tingkat pengamanan pada setiap tahapan dalam pelaksanaan tahapan pilkada di Situbondo. persiapkan Polres Situbondo untuk menghadapi jelang pilkada pilbup Situbondo Polres Situbondo mengatakan, harus mampu membuat pengamanan ekstra.

“Karena menggelar pemilihan Bupati/ Wakil Bupati Situbondo Kami telah membuat rencana pengamanan pada setiap tahapan pilkada, dengan memetakan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di semua wilayah, dan Kami nantinya juga telah merencanakan geladi posko dan tactical floor game, serta berbagai latihan simulai penanganan kontingensi bagi seluruh personel yang terlibat,” tegas Kapolres Awan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *