Jelang Putusan MK, Polres Situbondo Gelar Razia Kendaraan Antisipasi Pergerakan Massa ke Jakarta

oleh
Foto: Razia gabungan yang dilakukan polres dan TNI Situbondo di jalan Basuki rhmad, Pada malam Kamis pukul 22.00 Wib

Situbondo, Memo
Jelang Sidang Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait PHPU Pemilu 2019, Polres Situbondo menggelar razia di jalan Basuki Rahmad Situbondo di depan kantor Mapolsek Panji Rabu (26/6/2019). malam.

Razia tersebut digelar pada pukul 22:00 WIB dalam rangka antisipatif adanya pergerakan massa yang hendak ke Jakarta untuk mengikuti aksi saat pembacaan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) atas gugatan Pilpres 2019 pada, Kamis (27/6/2019) besok.

Pembacaan putusan sengketa pilpres rencananya dibacakan 27 Juni 2019 di Mahkamah Konstitusi. Di luar gedung MK, telah ada aksi oleh ratusan orang.
Kabag Ops, Kompol Hermanto mengatakan, giat razia yang dilakukan pihaknya bertujuan untuk mengantisipasi adanya pergerakan massa baik dari daerah luar maupun Kabupaten Situbondo yang ingin berangkat ke Jakarta pada saat penentuan putusan MK atas gugatan Pilpres 2019 besok.

“Razia ini dilakukan dengan jumlah kekuatan puluhan personel gabungan dari Polres Situbondo serta TNI digelar dengan kekuatan puluhan personel yang digerakkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *