Jumlah Pasien 116 Dinyatakan Sembuh

oleh -0 views
Jumlah Pasien 116 Dinyatakan Sembuh

Situbondo, Memo
Dampak pandemi Covid- 19 banyak pasien di kabupaten Situbondo jawa timur terkonfirmasi positif Corona di Situbondo dinyatakan sembuh dan saat ini, tersisa 40 pasien masih dalam perawatan. Sedangkan 116 pasien sudah dinyatakan sembuh.

Menurut juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Situbondo, Dadang Aries Bintoro, saat ini tak ada tambahan pasien sembuh maupun pasien terkonfirmasi positif. Dari 40 pasien yang masih dalam perawatan, sebanyak lima orang pasien rawat inap di rumah sakit, lima orang pasien karantina di gedung observasi, serta 30 orang pasien isolasi mandiri.

“Untuk saat ini kami tidak menerima konfirmasi pasien positif maupun pasien sembuh, jadi jumlahnya masih tetap,” katanya, Senin , (20/ 7/2020.).

Menurutnya, Saat ini jumlah total pasien Corona di Situbondo berjumlah 167 orang, terdiri dari 116 orang pasien sembuh, 40 orang pasien dalam perawatan serta 11 orang pasien meninggal dunia. Untuk sebaran pasien Corona terdapat di 14 Kecamatan dari 17 Kecamatan di Situbondo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *