Kapolres Beserta Kapolsek Curahdami Berikan Bansos Ke Warga Terdampak Kenaikan BBM

Kapolres Beserta Kapolsek Curahdami Berikan Bansos Ke Warga Terdampak Kenaikan BBM
Post ADS 1

Bondowoso, Memo
Kepolisian Resor Bondowoso memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga untuk meringankan beban warga yang terdampak kenaikan harga BBM dengan menggelar aksi kemanusiaan.

Kapolres Bondowoso berserta jajaran Polres Bondowoso turun langsung ke warga yang dinilai kurang mampu di Desa Curahpoh Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso.

Bacaan Lainnya
Post ADS 1

Aksi kemanusiaan dengan menyalurkan paket yang berupa beras perpaket 5Kg, Indomie,minyak goreng, masker, teh, gula, kecap manis dan lainnya. Tidak hanya itu, masyarakat yang mendapatkan bantuan sembako juga mendapatkan Layanan kesehatan dari Dokes Polres Bondowoso.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Iptu Didik Waluyo, SH juga ikut mendampingi ke warga untuk memberikan paket sembako kepada warga dan juga mengamankan jalannya penyaluran sembako kerumah-rumah warga agar tetap aman dan tertib.

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK melalui Kapolsek Curahdami Iptu Didik Waluyo, SH menerangakan, “Bansos disalurkan kepada masyarakat kurang mampu yang masuk dalam wilayah Curahdami, tepatnya di Desa Curahpoh Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso,” ungkap Kapolsek Curahdami.

Post ADS 1

Pos terkait

Post ADS 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.