Kapolres Jombang bersama Buruh Kibarkan Bendera Merah Putih

  • Whatsapp
Kapolres Jombang bersama Buruh Kibarkan Bendera Merah Putih
banner 468x60

Jombang, Memo
Polres Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) KSU Perdula Ngoro melakukan pengibaran bendera merah putih serentak mulai 1 sampai 31 Agustus 2021. Tujuannya untuk menggelorakan semangat gotong-royong bersama masyarakat dalam mengatasi pandemi Covid-19.

Pengibaran merah putih menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun 2021 itu terlaksana atas ajakan Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho saat berkunjung ke KSU Perdula di Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang pada Selasa (3/8/2021) siang.

Kapolres AKBP Agung Setyo Nugroho mengatakan, pengibaran bendera merah putih sebagai simbol penyemangat kepada masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19 sekaligus penggerak masyarakat dalam mendukung program pemerintah penerapan PPKM Level 4.

loading...

“Kami mengajak semua pihak, khususnya Serikat Pekerja Seluruh Indonesia KSU Perdula Ngoro Jombang untuk mengibarkan bendera merah putih guna menggelorakan semangat pantang menyerah, semangat kebersamaan, gotong royong, saling membantu dalam melewati pendemi Covid-19,“ katanya.

Menurut Kapolres, Kegiatan itu bisa menjadi motivasi bagi buruh ataupun masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan mendukung program pemerintah dalam rangka menanggulangi pandemi. Dengan bekerja sama dan gotong-royong, maka pandemi ini bisa terlewati dengan baik.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *