Kapolsek Wonoayu Sidoarjo Himbau Pentingnya Penggunaan Masker Saat Pandemi Covid-19

oleh -0 views
Foto ketika lakukan persiapan pencegahan masyarakat tidak memakai masker

Sidoarjo, Memo
Dalam melaksanakan Inpres No 6 Tahun 2020, tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19. Jajaran Polsek Wonoayu, Sidoarjo melakukan razia penggunaan masker di wilayah Desa Jimbaran Kulon, Kecamatan Wonoayu.

Selain acara razia masker kepada pengguna kendaraan bermotor, pihak Polsek Wonoayu juga melakukan deklarasi damai dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Kegiatan tersebut juga langsung dipimpin oleh Kapolsek AKP Rohmawati Laila. Kemudian pihaknya juga mengikutsertakan komunitas relawan yakni Relawan Bersatu, dan juga para Tim Sukses (Timses) Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang ada di Kecamatan Wonoayu.

Saat ditemui, Kapolsek AKP Rohmawati Laila, mengatakan, bahwa pihaknya melakukan razia masker kita lakukan secara rutin dari desa ke desa mulai dari masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

“Deklarasi damai juga kita lakukan bersama masing-masing Timses Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo, agar dalam pelaksanaan tersebut dapat menciptakan situasi aman, lancar, damai, dan sejuk”,ungkap Lela, akrab Kapolsek Wonoayu disela-sela kegiatan. Kamis (10/9/2020).

Menurutnya dengan adanya kegiatan ini, agar masyarakat lebih tertib, disiplin sebagai polisi untuk dirinya sendiri dan keluarga dalam melawan pandemi Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *