Kasat Lantas Polres Situbondo Himbau Para Pemudik Melewati Beberapa Titik Rawan Pantura

oleh

Situbondo , MeMO
Bagi para pemudik yang mrlintas di jalur panturan Kabupaten Situbondo jawa Timur, harap berhati – hati dengan adanya beberapa titik rawan kecelakaan di sepanjang jalur pantura Situbondo yang akan digunakan Mudik Lebaran yakni srperti di Jalan Argopuro, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji.

“Untuk titik black spot tahun ini ada di jalan Argopuro Situbondo. Pengendara harap lebih berhati-hati saat melintas di jalan raya kawasan itu,” kata Kasatlantas Polres Situbondo, AKP Hendrix K Wardhana, Sabtu (25/5/2019).

Menurutnya, Titik rawan kecelakaan yang harus diwaspadai pengendara di Jalan Argopuro. Yakni di KM 195,900 arah Surabaya. Jalan yang merupakan trek lurus membuat pengendara tergoda untuk memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi. Sehingga rawan terjadi kecelakaan.

Kemudian di kawasan tersebut juga tidak ada tempat penyeberangan jalan atau zebra cross. Bahkan, badan jalan itu juga sering dijadikan tempat parkir oleh oknum pengemudi truk. Mereka mengabaikan rambu larangan parkir yang sudah ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *