Kecelakaan Maut Antara Bus Sugeng Rahayu dan Sepeda Motor

oleh -60 views

Jombang, Memo

Lagi lagi jalur maut Surabaya – Solo memakan korban, tepat nya di jalan raya Keplaksari Kec Peterongan Kab Jombang Minggu malam(14/4) sekitar jam 18.45 wib telah terjadi kecelakaan antara bus Sugeng Rahayu nopol W 7745 UY yang di sopiri Robi Binur (42) asal Dusun Gendingan Kidul Rt 02 Rw 04 Desa Gending Kec Widodaren Kab Ngawi, dengan sepeda motor revo nopol W 2129 OE yang dikenderai oleh Fatkul Anwar (42) asal Sukodono Kab Sidoarjo yang berboncengan dengan Zulaikah (35).

Dalam kecelakaan yang mengerikan itu menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal dunia langsung di lokasi kejadian.

Menurut saksi mata kejadian, Lely Masruroh (37) warga Kebon Temu Kec Peterongan ” kejadian kecelakaan ini berawal dari pengendara sepeda motor yang berjalan dari arah barat ke timur, dan tidak tau kalau disitu ada lubang di jalan, karena tidak tahu pengendara sepeda motor terperosok ke lubang itu dan langsung jatuh, tepat dibelakang nya ada bus Sugeng Rahayu yang juga melaju ke arah yang sama”.

“Karena mungkin jarak nya terlalu dekat dengan bus yang ada dibelakang nya, dan sopir bus tidak sempat menghindar, maka bus Sugeng Rahayu itu langsung menabrak korban yang jatuh bersama sepeda motor nya sampe terseret beberapa meter dari lokasi korban jatuh, “ungkapnya.

Mengetahui adanya kecelakaan Unit Lakalantas Polres Jombang langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk olah tempat kejadian perkara dan evakuasi korban untuk dibawa ke RSUD Jombang, dan lainya mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan.

Kanit Lakalantas Polres Jombang Iptu Sulaiman saat dikonfirmasi Minggu malam (14/4) mengatakan,” dalam kronologi nya kecelakaan ini karena si pengendara sepeda motor kelihatanya kurang menguasai medan, sehingga tidak tau kalau ada lubang di tengah jalan, apalagi ini lagi musim penghujan sehingga pandangan mata agak terganggu melihat jalan karena kena pantulan sinar”.

Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut maka Bus Sugeng Rahayu W 7745 UY dan sepeda motor Honda revo W 2129 OE sementara ini langsung kita amankan di Makolantas PolreJombang. Pungkas Iptu Sulaiman (Frd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *