Kejadian Mengerikan: Pengemudi Truk Ditembaki di Tol Surabaya-Gresik

MEMO SURABAYA, SURABAYA – Insiden penembakan yang menghebohkan terjadi di Tol Surabaya-Gresik, dimana seorang pengemudi truk mengalami luka serius setelah ditembaki oleh pelaku yang diduga menggunakan senjata airsoftgun. Kejadian ini memicu reaksi besar di media sosial dan sedang diselidiki secara serius oleh Polda Jatim untuk mengungkap motif dan menangkap pelaku.

Detil Kejadian Penembakan di Tol Surabaya-Gresik

Insiden penembakan yang viral di media sosial, melibatkan seorang pengemudi mobil yang menjadi korban senjata airsoftgun yang menembus kaca mobil dan melukai wajahnya, sedang diselidiki oleh Polda Jatim. Peristiwa ini terjadi di Tol Surabaya-Gresik, KM 750 pada Minggu (19/5/2024) dini hari. Korban yang merupakan sopir truk boks mengalami luka serius, sedangkan pelaku diduga mengendarai SUV hitam dan menggunakan kacamata gelap.

Bacaan Lainnya

Insiden tersebut pertama kali diunggah di media sosial oleh akun @prima_pkk, yang menampilkan dua foto yang mendokumentasikan kejadian tragis ini. Narasi dari akun tersebut menggambarkan bahwa penembakan ini disebabkan oleh keisengan, namun sangat membahayakan pengguna jalan lainnya.

Menurut pantauan TribunJatim.com, utasan tersebut telah mendapatkan perhatian besar dengan jumlah tontonan mencapai 24 ribu kali, retweet sebanyak 459 kali, serta komentar dan like yang signifikan.

Saksi lain, seorang pengemudi truk dump berinisial TA (40), juga mengalami kejadian serupa pada waktu dan lokasi yang sama. Ia mengaku bahwa mobilnya dipepet dan ditembaki oleh mobil SUV yang diperkirakan jenis Pajero atau Fortuner berwarna merah.

Pos terkait

Post ADS 1