Kenalkan Peraturan Lalin Sejak Dini, Satlantas Polres Bondowoso Giat Polisi Sahabat Anak

Kenalkan Peraturan Lalin Sejak Dini, Satlantas Polres Bondowoso Giat Polisi Sahabat Anak

Bondowoso, Memo
Penting sekali memberikan pengetahuan bagi anak-anak usia dini (paud dan TK) yang dilaksanakan oleh Institusi Polri memberikan pengertian serta kedekatan kepada anak-anak, agar tahu tentang kinerja serta peraturan-peraturan dalam berlalu lintas.

Kali ini Sat Lantas Polres Bondowoso laksanakan kegiatan dalam tema “Polisi Sahabat Anak”. Kegiatan ini di hadiri oleh para siswa siswi TK Kemala Bhayangkari 25 Wonosari dan diikuti para guru, bertempat di lapangan Sat Lantas Polres Bondowoso. Kamis 19/01 2023.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Bondowoso Ipda Agus Hariadi dan diikuti anggota melaksanakan Polisi Sahabat Anak kepada siswa siswi TK Kemala Bhayangkari 25 Wonosari Bondowoso di Sat Lantas Polres Bondowoso.

Dalam keterangannya Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK melalui Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Bondowoso menjelaskan, “Kegiatan ini dalam rangka membina karakter agar disiplin, mandiri dan beretika dalam berlalu lintas, ” ucapnya.

“Disamping kita memberikan pengetahuan berlalu lintas, kami juga memperkenalkan sosok Polisi Lalu Lintas dan peraturan rambu lalu lintas kepada siswa siswi TK Kemala Bhayangkari 25 Wonosari Bondowoso, ” imbuh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Bondowoso.

“Selanjutnya kami Kampanye slogan Keselamatan Lalu Lintas “Bersatu Keselamatan Nomor 1”. Semoga dengan adanya kegiatan ini, anak-anak diusia dini sudah lebih paham dalam mematuhi peraturan berlalu lintas, karena anak-anak ini akan menjadi penerus kemajuan bangsa ini kedepannya, “pungkas Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Bondowoso Ipda Agus Hariadi.(Ek/Sup)

Pos terkait