Korpolairud Baharkam Polri Tinjau Distribusi Bansos Terdampak PPKM

  • Whatsapp
Korpolairud Baharkam Polri Tinjau Distribusi Bansos Warga Terdampak PPKM
banner 468x60

Mojokerto, Memo
Dalam rangka PPKM Darurat di Wilkum Polresta Mojokerto, Korpolairud Baharkam POLRI bersama Direktur Polairud Polda Jatim melakukan Kunjungan Kerja yang bertepatan dengan pelaksanaan Apel pendistribusian Bantuan beras dan daging kepada masyarakat dilapangan Maha Patih Gajah Mada Polresta Mojokerto. Selasa (20/7/2021)

Kunjungan Kali pertama Kabag Kerma Korpolairud Baharkam Polri Kombespol Andi Anugrah, S.I.K. didampingi Dir Polairud Polda Jatim Kombespol Arnapi, SH.,S.I.K., M.Hum. disambut Kapolresta Mojokerto beserta Pejabat Utama Polresta Mojokerto dilanjutkan Dhuhur Berjamaah di Masjid Darul-Mutaqin Polresta Mojokerto.

Apel pendistribusian Bansos sembako dan daging qurban dipimpin Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan S.I.K S.H., M.H yang diikuti para Pejabat Utama dan semua Bhabinkamtibmas dari Polsek jajaran Polresta Mojokerto.

Seusai apel Pendistribusian dan Pelepasan Bansos Sembako dan daging Qurban Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan S.I.K S.H., M.H menyampaikan ke media bahwa sesuai data alokasi bantuan yang didistribusikan kemasyarakat yakni sejumlah 4800 paket.

loading...

“ Siang Hari ini kami mendapat kunjungan kerja dari Tim Korpolairud Baharkam POLRI bersama Direktur Polairud Polda Jatim yang melakukan pengecekan terhadap kegiatan PPKM Darurat dan percepatan juga dengan kegiatan pendistribusian bantuan sosial sebagaimana kegiatan yang tidak kita jadwalkan hari kemudian kita juga pembagian daging kurban dari anggota Polresta Mojokerto yang kita gabungkan dengan sembako menjadi lokasi dari calon penerima bansos, 4800 titik rata-rata masyarakat pinggiran kemudian masyarakat di perkotaan tetapi juga yang penting kita harus menggunakan kendaraan bermotor untuk mobiling” Ucap AKBP Rofiq Ripto Himawan S.I.K S.H., M.H.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *