Lima Jam Warga Rela Mengantre Demi Minyak Goreng

Lima Jam Warga Rela Mengantre Demi Minyak Goreng

Situbondo, Memo
Kelangkaan minyak goreng masih menghiasi kehidupan masyarakat di sejumlah daerah. Tidak terkecuali di Situbondo Jawa Timur. Warga sampai rela antre untuk membeli kebutuhan pokok ini.

Antrean terjadi di wilayah Asembagus Kecamatan Asembagus Kabupaten Situbondo. Tampak terlihat di pinggir jalan ratusan warga yang didominasi emak-emak itu sampai rela berdesakan mengantre minyak goreng, rabu (23/03/2022) pagi.

Bacaan Lainnya

Seorang warga bernama Yulianti mengungkapkan, minyak goreng sudah beberapa hari terakhir ini sulit didapatkan di Situbondo. Bahkan ia pribadi sudah sejak Senin kemarin lusa berkeliling wilayah Asembagus mencari stok minyak goreng, namun stok minyak goreng tak kebagian.

“Siapa cepat siapa dapat kalau, minyak goreng curah. Karena Dari kemarin tidak ada, baru hari ini masuk. Dari tadi pagi sekitar Pukul 07.00 WIB hingga Pukul 10.00 WIB, saya sudah mengantri, toh paa akhirnya tak kebagian juga ,” katanya.

Ia mengatakan, minyak goreng curah tersebut akan dijual kembali di toko miliknya, karena untuk membeli minyak goreng kemasan harganya cukup tinggi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.