Lomba Burung Berkicau Di HUT TNI dan GM FKPPI Kodim 0823 Situbondo

Lomba Burung Berkicau Di HUT TNI Dan GM FKPPI Kodim 0823 Situbondo
Post ADS 1

Situbondo, Memo
Kodim 0823 Situbondo jawa timur menyelenggarakan lomba Burung Berkicau dalam rangka rangkaian Hari Ulang Tahun TNI ke 77 dan HUT Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (GM FKPPI) ke 44- NKRI tahun 2022 yang bertempat di halaman belakang Kodim, Minggu ( 18/9/2022).

Ada 600 peserta Lomba burung berkicau datang dari berbagi daerah yakni Lumajang , Banyuwangi, probolinggo, Bondowso Jember serta Situbondo. Terselenggara kegiatan ini atas kerjasama Kodim 0823 dengan para pecinta burung berkicau di kabupaten Situbondo.

Bacaan Lainnya
Post ADS 1

Endah Setio Puspitasari selaku ketua Panitia pelaksana Lomba mengatakan bahwa lomba burung berkicau tidak hanya sebatas menikmati kicau burung diparuh waktu, namun telah menjadi salah satu Alternatif pengembangan ekonomi, bagi penghobi yang telah menekuni budi daya burung kicau, menjadi salah satu alternatif mata pencaharian yang dapat menopang kebutuhan ekonomi juga berperan dalam program pelestarian keanekaragaman Fauna Asli Indonesia, karena animo pembudidaya burung kicau di kabupaten Situbondo ungkapnya.

Salah satu pecinta burung mengemukakan, bahwa dengan diselenggarakannya lomba burung berkicau akan menambah kedekatan antara TNI dan masyarakat khususnya para pecinta burung berkicau.

Post ADS 1

Pos terkait

Post ADS 1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.