Pagerngumbuk Salah Satu Desa Di Sidoarjo Menjadi Tempat Kegiatan Gerakan Tanam Produksi Kedelai dari Dinas Provinsi Jatim

oleh
Tempat Kegiatan Tanam Kedelai Di Persawahan Seluas 150 Ha, Di Desa Pagerngumbuk Kecamatan Wonoayu Sidoarjo

Sidoarjo, Memo
Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Jatim melaksanakan kegiatan Gerakan Tanam Peningkatan Produksi Kedelai Tahun Anggaran 2019 di Desa Pagerngumbuk Kecamatan Wonoayu pada hari kamis (13/6/2019).

Tepatnya di Dusun Bendet, kegiatan tanam kedelai itu dilaksanakan yang juga dihadiri oleh para pejabat dijajaran Kecamatan Wonoayu dan juga dari Dinas yang bersangkutan di Sidoarjo.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain,
Dan Ramil 0816/13 Wonoayu (Kapten Inf Kabul Tarmanto), Babinsa Desa Pagerngumbuk (Pelda H. M Sugiyo), Kanit Reskrim Polsek Wonoayu (Ipda Seken S.Os), Camat Wonoayu (Drs. H. Abd Kifli M.si), BPTP Jawa Timur (Chendy TF), Kadis Pertanian & KP Prov Jatim (Ir. R Bagus Adhirasa), Kadis Pangan dan Pertanian Kab. Sidoarjo (Ir. Handayani M. M), Staf Dinas Pangan dan Pertanian Kab. Sidoarjo (Rudy), Kasubdit Kedelai Direktorat Akabi (Dr. Rahmat S.Sc M.Si), Exs UPP Krian Unit Penyuluhan BPP Kec. Krian (Damanhuri), PPL Kecamatan Wonoayu (Suhadi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *