Pamit Istirahat Menunggu Bus Datang, Penumpang Meninggal Dunia

oleh -60 views

Jombang, Memo

Jodoh mati dan rejeki setiap orang tidak ada yang tau, karena semuanya sudah ada yang mengatur, seperti yang di alami oleh Anas Nurwidhi (52) warga Pelem Ganda Asri, Desa Karangtengah, Kec Karangtengah, Kab Tangerang Senin kemaren (8/4) sekitar jam 14.30 wib telah meninggal dunia mendadak saat menunggu kedatangan bus rosalia indah yang akan membawanya pulang ke kota nya.

Seperti yang dijelaskan oleh Kapolsek Jombang kota Akp Suparno, Selasa (9/4) ” bahwa korban datang ke kantor travel bus rosalia indah sekitar jam 09.00 wib, untuk membeli tiket bus rosalia indah. Karena kedatangan bus rosalia indah itu sekitar jam 14.00 Wib, maka korban minta ijin ke karyawan rosalia indah untuk istirahat sebentar di kursi panjang yang ada di kantor travel itu “.

Masih jelas Akp Suparno, saat bus sudah akan datang maka korban di bangunkan oleh karyawan bus rosalia indah itu, untuk memberitahukan kalau bus yang akan membawanya pulang akan datang, akan tetapi saat korban di bangunkan tidak bangun bangun ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia”.

“Mengetahui kalau ada calon penumpang bus meninggal dunia secara mendadak saat istirahat menunggu kedatangan bus, maka karyawan rosalia indah langsung melaporkan ke kantor Polisi Polsek Jombang Kota. Setelah mendapatkan laporan adanya calon penumpang bus yang meninggal dunia mendadak, maka jajaran Polsek kota langsung meluncur kelokasi kejadian, “kata Akp Suparno

Setelah dilakukan olah TKP korban langsung dibawa ke RSUD Jombang, dan diperkirakan korban meninggal dunia dikarenakan punya penyakit, barang bukti bawaan nya langsung di amankan petugas, pungkas Akp Suparno (Frd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *