Para Analis Katakan Membangun Situbondo Juga Membangun Masa Depan Bangsa

Para Analis Katakan Membangun Situbondo Juga Membangun Masa Depan Bangsa

Situbondo, Memo
Perbincangan Memo.co.id bersama para analis di dalam acara kongkow kopi darat( kopdar) menyatakan, Membangun kabupaten Situbondo dengan sehat dan bermartabat sama halnya bentuk sebagai generasi penerus bangsa yang akan menjadi akar bangsa Indonesia ini.

Analis Gatot Trikorawan berpendapat , oleh karena itu, di masa mendatang harus dapat mewujudkan cita-cita dan tujuan nasional dengan memiliki 3 modal dasar yang membuat, dan mampu disebut sebagai agent of change (agen perubahan) dan agent of social control (agen pengawas sosial) yaitu kekuatan moralnya dalam berjuang.

Bacaan Lainnya

” Karena pada intinya apa yang dibuat adalah semata–mata berlandaskan pada gerakan moral yang menjadi idealismenya dalam berjuang,” Kata Gatot, Sabtu (26 /2/2022).

Sementara seorang sejarawan Situbondo Saleh Alatas, berpandangan bahwa,
Pemuda merupakan suatu potensi bagi negara sebagai armada dalam kemajuan bangsa. makanya perlu Peran pemuda Situbondo ini sangat penting dalam mengisi pembangunan dan mengembangkan kabupaten Situbondo. Filosofisnya yakni dengan mempertahankan kemerdekaan bangsa ini di era globalisasi seperti sekarang peran mahasiswa dan milineal sebagai generasi penerus sangat berpengaruh terhadap bangsa. Baik dalam lingkup ilmu pengetahuan, etika, para mahasiswa yang akan merubah status suatu bangsa, karena kaum milinealis merupakan sosok insan akademis yang sedang menjalankan aktifitas pendidikan yang terbilang tingkatannya yang paling tinggi. Begitu juga pemuda di kabupaten Situbondo harus bisa membangun kabupaten Situbondo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.