Pasar Hewan di Bondowoso, DPRD Minta Diskoperindag Revitalisasi

Pasar Hewan di Bondowoso, DPRD Minta Diskoperindag Revitalisasi

Bondowoso, Memo
Melongok kondisi pasar hewan Bondowoso sudah tak layak lagi sementara Komisi II DPRD Bondowoso meminta agar Dinas Koperasi, Industri dan Perdagangan (Diskoperindag) merevitalisasi keberadaan Pasar Hewan Kademangan, Kecamatan/Kabupaten Bondowoso.

Banyak pedagang yang mengeluh adanya kondisi pasar hewan Kademangan bahkan enggan menempati Pasar Hewan Terpadu Selolembu, Kecamatan Curahdami, meski pun usai dilakukan pembangunan.

Bacaan Lainnya

Ketua komisi II DPRD Bondowoso, Andi Hermanto, saat meninjau Pasar Selasaan, di Bondowoso mengatakan,
bahwa Pemerintah harus bisa mengikuti kemauan pedagang. karena bila sarana transaksi di pasar hewan tidak di revitalisasi kembali para pedagang enggan untuk menempatinya , jlka itu terjadi lebih parah lagi maka tidak akan bisa menigkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD),” ujar

Menurutnya, ada kekhawatiran bahwa pedagang menolak menempati Pasar Hewan Terpadu, karena faktor sarananya yang kurang memadai.

Pria Politisi PDI-Perjuangan ini menambahkan, permintaan ini ini juga bagian dari aspirasi masyarakat yang banyak mengeluhkan pasar hewan tersebut. jadi sudah saatnya pasar hewan Kademangan di revitalisasi.

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.