Pasca Kontestasi Politik, Adakah ASN Situbondo Yang Panik Dan Cemas ???

oleh -0 views

edo

jpg_15.jpg

Situbondo, Memo
Beberapa kalangan organisasi masyarakat dan Milenial menyoroti keadaan suasana ASN dipasca kontestasi politik Kabupaten Situbondo Jawa Timur terlihat panik dan cemasnya.

Masyarakat memilih pemimpin kabupaten Situbondo untuk lima tahun kedepan sebagai tantangan masyarakat memilih seorang pemimpin yang bisa merubah koneksi Kabupaten Situbondo menjadi lebih baik lagi kedepan.

Seorang pengamat Politik Agus SH mengatakan, bahwa di pasca kontestasi Politik tidak jarang terlihat dengan samar golongan ASN Situbondo ada tampak kegelisahan dan kecemasan karena kontestasi politik telah menentukan siapa pemenangnya.

“Seolah wajah mereka riang gembira, padahal ada kecemasan dan panik itu terlihat samar di raut wajah ASN tertentu, sekarang masyarakat sudah cerdas bisa peka membaca situasi dan kondisional politik sehingga ASN Situbondo mulai cemas di pasca politik 2020 ini terbaca,” ujar Agus.

Menurutnya, dalam kontestasi politik hingga saat ini masih menyisakan buih pragmatis dan sensitif di wilayah kelompok masyarakat. Menurut pria Pendiri sekaligus Pemred salah satu media lokal Situbondo ini juga mengatakan pasca kontestasi politik di Situbondo pemerintah berupaya mengantisipasi akan terjadi aksi apapun dari golongan -golongan masyarakat Situbondo.

“Jadi sekarang ada ASN yang panik atau cemas bukan adanya penyebaran virus Covid-19, tapi panik dan cemas memikirkan kebijakan kekuasaan.qtau pemimpin terpilih yang baru nanti,” clotehnya, Rabu (13 /1/2020).

Selain itu dirinya juga menghimbau setelah kontestasi politik pilkada 2020 Situbondo udah usai mestinya, skrup ketegangan di longgarkan, skrup kepanikan juga harus di lengangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *