Pasca Pemilu, Wakapolda Jatim Dan Kasdam V/Brawijaya Tinjau Pengamanan Kantor KPU Situbondo

oleh -15 views

Situbondo, MEMO
Pasca pemilu Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H. bersama Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Bambang Isnawan meninjau pengamanan Pemilu 2019 diwilayah Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Jumat (26/4/2019).

“Peninjauan ini dimaksudkan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas pasca Pemilu tahun 2019, diPasca tahap pemungutan suara Pemilu 2019 perlu diwaspadai gangguan kamtibmas maupun oknum tidak bertanggung jawab yang mungkin melakukan upaya menggagalkan proses Pemiluyang mengganggu tahapan dalam Pemilu 2019”, jelas Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H.

Tak terkecuali Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, SH, SIK, MH., dan Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Akhmad Juni Toa, SE.MI.Pol., Wakapolda bersama Kasdam meninjau pengamanan di kantor KPU Situbondo dan gudang penyimpanan logistik kotak suara.

Saat sampai dikantor KPU Situbondo Wakapolda bersama Kasdam didampingi oleh Ketua KPU Situbondo Marwoto dan Ketua Panwaslu Murtapik juga menegaskan TNI Polri serta Instansi terkait bersinergi bersama untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan dalam setiap tahapan Pemilu 2019.

“Saya berharap TNI Polri yang bertugas pengamanan Pemilu 2019 tetap kondusif, jaga keamanan serta kesehatan dan laksanakan tugas sesuai SOP tujuannya adalah untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, “imbuhnya.

Usai melakukan peninjauan pengamanan di kantor KPU, Wakapolda bersama Kasdam memberikan arahan kepada personil TNI Polri di Mapolres Situbondo.(edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *