Pep Guardiola Resmi Perpanjang Kontrak di Manchester City

Josep ‘Pep’ Guardiola pelatih resmi memperpanjang kontraknya bersama klub Liga Inggris Manchester City (Man City) hingga tahun 2025.

Seperti dilaporkan Antara mengutip situs resmi klub, Rabu (23/11/2022),  Khaldoon Al Mubarak Petinggi Manc City mengatakan sangat senang bisa memperpanjang kontrak Guardiola.

Bacaan Lainnya

Khaldoon mengatakan Pep Guardiola telah berkontribusi banyak untuk kesuksesan Manchester City, karena ia masih memiliki ambisi yang jelas.

Selain itu, Khaldoon menambahkan bahwa ia menantikan perkembangan The Citizens di bawah kepemimpinan pelatih asal Spanyol itu.

“Sambil terus bermain dan terus berkembang, gaya sepak bola City yang dikagumi di seluruh dunia. Seperti setiap penggemar City, saya menantikan apa yang ada di depan,” sambungnya.

Sementara itu, Pep Guardiola mengatakan dirinya sangat senang bisa bertahan di Manchester City hingga dua tahun ke depan, dan berterima kasih kepada semua orang di klub atas kepercayaan yang diberikan.

“Saya senang dan nyaman di sini. Saya memiliki semua yang saya butuhkan untuk melakukan pekerjaan saya sebaik mungkin,” kata Guardiola.

Pos terkait